Komisi II DPRD Sidak Pasar Margalela Berikut Pesannya

0
173

Sampang, sigap88news.com || Ketua dan Anggota Komisi II DPRD Sampang, lakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Pasar Margalela, mengecek langsung hasil pekerjaan Paving, Los Pagar, Canopy, Rabat Beton Pipa dan Rantai, dan yang bersumber dari DBHCHT dengan nilai Kontrak Rp. 526.430.000,-. Selasa (03/12).

Anggota Komisi II ini langsung disambut Oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sampang, saat sidak Ada temuan hasil pekerjaan, yang dinilai masih kurang, nah, disitu, Ketua Komisi II Moh. Fathurrosi, S.AP, langsung memberikan saran agar segera diperbaiki, salah satu contoh, rabat beton, yang terlihat tidak rata, sehingga mengakibatkan genangan air tatkala hujan.

“ Ini kurang rata, maka saya minta kontraktor, agar segera menimbun lagi ditambah beberapa senti, supaya tidak terjadi genangan air, agar pekerjaan ini bisa lebih awet lagi “. Katanya.

Tak hanya itu, Anggota Komisi II yang ikut, Ach. Baihaki, S.Pd., M.Pd, mengecek pekerjaan paving, yang mana dalam gambar RAB, lurus, maka dari itu dia minta juga segera diperbaiki, agar tak terkesan asal jadi, konsultan pengawas yang juga ada di lokasi menyanggupi hal tersebut.

“ Tolong ya, ini luruskan, jangan bengkok – bengkok, mumpung ada waktu, dipandang mata aja kurang elok, saya minta pengawasan harus ditingkatkan iya, eman – eman anggaran “. Tegurnya.

Ditempat yang sama, PPTK dari Disperindag Sampang Ach. Damanhuri, menjelaskan, sangat berterima kasih, atas kunjungan Komisi II DPRD Sampang, apa yang menjadi masukan, dia akan segera menindak lanjuti, dia kan perintahkan Pelaksana agar segera memperbaikinya.

“ Kami Sangat berterima kasih, dengan kunjungan Komisi II, apa yang menjadi arahannya, kami siap menindak lanjuti, ini merupakan langkah awal yang baik, agar kami selalu bisa bekerja dengan baik, secepatnya kami perintahkan pelaksana untuk memperbaiki “. Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here