Lebih Dekat dengan Warganya, Koramil Rungkut Cangkrukan Bareng Tokoh Masyarakat

0
34

Surabaya – Cangkrukan bareng masyarakat di wilayah teritorial sudah menjadi sebuah tradisi bagi Koramil Tipe A 0831/05 Rungkut. Hampir tiap hari jajaran punggawa Koramil Rungkut melakukannya baik dalam kegiatan formal maupun santai.

Hal itu tercermin dalam kegiatan cangkrukan yang digelar oleh Danramil Rungkut dan Babinsa Kelurahan Kedung Baruk bersama warganya di RW 05 Kedung Asem, Kelurahan Kedung Baruk, Senin (2/12) malam.

Dalam kegiatan cangkrukan ini baik danramil maupun babinsa bergantian menyampaikan edukasi dan pesan-pesan seputar keamanan kepada warga. Salah satu diantaranya, warga diminta menjaga kerukunan dalam kehidupan sehari-hari.

“Pertama tentu jaga kerukunan dalam lingkup kampung atau perumahan. Ini yang harus menjadi perhatian penuh agar lingkungan kita tetap kompak,” pesan Danramil Rungkut Mayor Chb Suprianto.

Dalam kesempatan itu dia juga meminta supaya warganya senantiasa tidak mengabaikan seputar kondisi lingkungan sekitar, utamanya dari aksi-aksi yang dapat mengganggu stabilitas keamanan.

“Kemudian apapun kondisi lingkungan kita tentunya kita wajib waspada agar tetap rasa aman tetap terjaga dengan baik,” pinta danramil.

Sekadar edukasi, jajaran punggawa Koramil Tipe A 0831/05 Rungkut getol menggelar cangkrukan santai bersama tiga pilar dan masyarakat. (Erk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here