Patroli Cipkon di Tegalsari Berikut Sasarannya

0
37

Surabaya – Jajaran prajurit TNI AD dari Koramil Tipe A 0831/04 Sukolilo dan Polsek Tegalsari terus menunjukan eksistensinya dalam pembinaan teritorial (Binter) dan terus berupaya menjaga kondusivitas di wilayah. Komitmen itu dibuktikan lewat kegiatan sambang wilayah.

Ialah Babinsa Kelurahan Wonorejo Kecamatan Tegalsari bersama aparat gabungan, Senin (2/12) menggelar patroli sambang wilayah di sejumlah objek vital dan gereja.

Dalam patrolinya itu, aparat gabungan menyempatkan menyambangi petugas satpam yang tengah bertugas jaga di area-area tersebut. Kepada satpam, petugas meminta agar terus waspada utamanya saat berjaga.

“Kami berharap rekan-rekan sekuriti tetap meningkatkan kewaspadaan saat sedang bertugas, waspadai pula hal-hal yang dapat menyebabkan gangguan keamanan,” imbau Babinsa.

Disamping itu lanjutnya, sekuriti juga diminta untuk meningkatkan koordinasi intensif dengan aparat keamanan utamanya saat terjadi hal-hal yang bersifat urgent.

“Tetap berkoordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas utamanya saat terjadi hal-hal yang bersifat mendesak,” pungkasnya. (Erk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here