Tomy Sulistiyono S.sos Siap Mengabdi Hanya Untuk Masyarakat Desa Tegalkodo.

0
30

Kesungguhan untuk maju dalam Pilkades 2020-2026 bagi Tomy Sulistiyono S.sos, mendapat dukungan dari berbagai penjuru wilayah Desa Tegal kodo. Warga menilai, sosok Tomy pantas menjadi Kepala Desa Tegal kodo lagi.

Kepada Sigap 88 news ,Tomy mengatakan, dirinya maju karena ingin meneruskan pembangunan Desa Tegal kodo yang telah beliau pimpin ,agar lebih maju lagi kedepan,yaitu dengan membangun Desa bukan perkelompok, tapi menyeluruh.

Keinginannya maju pada pilkades 2020 nantinya i, kata dia, tidak lepas dari dorongan masyarakat agar dirinya bisa mewakili kalangan muda,para Tokoh dan suara masyarakat Desa Tegal kodo pada umumnya.
“Saya maju karena ingin melanjutkan program program pembangunan yang telah diamanahkan masyarakat Desa Tegalkodo,  dan ini pun sudah mendapat restu dan dukungan dari semua pihak, termasuk keluarga saya.
Niat saya maju untuk mengabdi lebih besar lagi dan lebih baik lagi untuk masyarakat Saya ,” terang Tomy sapaan akrab Tomy Sulitiyono, Selasa (02/12).
Menurut pria yang Familier dan sangat dekat dengan masyarakatnya, sudah ada pendekatan dengan sejumlah Kalangan pemuda tokoh masyarakat Desa Tegalkodo pada umumnya .
Dikatakannya, Dirinya ingin melanjutkan pengadiannya hanya untuk masyarakatnya ”Sambutan masyarakat sangat positif jika saya melanjutkan sebagai Abdinya kembali,” bebernya.(yuk3s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here