Baihaki : Salah Satu Faktor Penyebab Maraknya Kehilangan Sepeda Motor, Kurang Baikannya Pengelola Karcis Masuk

0
141

Sampang, sigap88news.com || Maraknya kehilangan Sepeda Motor, di Pasar Srimangunan Sampang, membuat geram Ketua Fraksi PKB DPRD Sampang, Ach. Baihaki, SPd., M.Pd, angkat bicara permasalahan tersebut. Rabu (04/12).

Politisi dari Daerah Pemilihan (Dapil) V, Kecamatan Karang Penang, dan Sokobanah, mengatakan, jika pengelolaan karcis benar, diyakini, tidak akan terjadi kehilangan Sepeda Motor, menurutnya, salah satu penyebabnya kurang baik pengelolaan karcis.

“ Salah satu penyebab utama, dari maraknya sepeda motor hilang di Pasar Srimangunan, merupakan kurang baiknya pengelolaan karcis, sehingga dengan mudah maling mengambil kendaraan di Pasar “. Ucapnya.

Dia pun menunjukkan karcis yang diberikan petugas masuk Pasar, dengan jelas petugas tersebut, tidak menulis nomor polisi (Nopol) kendaraan masuk, karcis hanya diberikan dengan kolom nopol kosong.

“ Ini buktinya salah satu kurang baiknya petugas karcis masuk, di karcis ini jelas ada kolom nopol yang harus ditulis, tetap dibiarkan kosong “. Terangnya.

Disamping itu, masih kata dia, dia menduga karcis itu bisa dipermainkan dengan kembali diberikan kepada kendaraan lain, bisa – bisa bermain di karcis tersebut untuk mendapatkan uang, tanpa harus menyetor ke PAD Sampang.

“ Saya menduga juga, bisa – bisa bermain di karcis ini, dengan dijual kembali kepada pengendara lainnya, sehingga uang karcis yang seharusnya masuk Kas Daerah dan menambahnya PAD Sampang, akan bisa sebaliknya hanya mengambil keuntungan pribadi “. Tutupnya.

Setelah wartawan sigap88news.com, mengkonfirmasi ke Kepala Pasar Srimangunan, melalui Nomor Teleponnya hanya terdengar nada dering tidak diangkat, dan mencoba melalui pesan Whatsapp hanya centang dua berwarna biru tanpa ada jawaban, alias bungkam seribu bahasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here