Jabat Ketua RW 03 Kedung Baruk, Sukir Janji Bakal Dorong Warganya Lebih Inovatif

0
42

Surabaya, Sigap88news.com – Setelah menjabat dua periode berturut-turut sebagai ketua Rukun Tetangga (RT) 06 RW 03 Kelurahan Kedung Baruk. Sukir, tokoh masyarakat (tomas) di Kelurahan Kedung Baruk ini didorong oleh warganya untuk mengikuti kontestasi elektoral lebih tinggi lagi, yakni pemilihan ketua RW 03.

Tergerak karena dorongan sekaligus ekspektasi warganya yang begitu besar kepadanya itulah, akhirnya Sukir pun mencalonkan diri sebagai kandidat calon ketua RW 03 Kelurahan Kedung Baruk, Kecamatan Rungkut.

Endingnya, setelah melalui sebuah penyelenggaraan pemilihan ketua RW 03 itulah, Sukir unggul dari beberapa pesaingnya. Ia menang telak dari kandidat lainnya termasuk ketua RW petahana.

Dijumpai oleh awak media ini di kediamannya, ia menyatakan siap mengemban amanah dan menjadikan wilayah yang dipimpinnya menjadi lebih maju serta terdepan.

Bismillah Insya Allah saya siap dengan tugas ini dan mengemban amanah ini untuk membuat wilayah kami menjadi lebih maju lagi,” tutur bapak dua anak itu.

Disamping itu lanjut dia, di sektor pembangunan, dirinya dan perangkat yang nantinya dia tunjuk bakal mengawal seluruh program-program hasil musrenbang supaya wilayah yang dipimpinnya menjadi lebih maju dan terdepan.

“Kami siap kawal pembangunan di sini agar tepat sasaran dan bermanfaat bagi seluruh warga RW 03 Kelurahan Kedung Baruk,” sambung dia.

Di sektor pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) pun, Sukir bakal menggagas program-program yang nantinya akan menarik masyarakat lebih memiliki karya inovatif.

Dengan minat inovasi itulah, dia yakin seluruh masyarakat RW 03 akan terbiasa menjadi kreatif sehingga mampu diharapkan akan mendorong taraf ekonomi menjadi lebih baik lagi.

“Kreatif dan inovatif itulah yang akan kami jalankan selama tiga tahun kedepan kepemimpinan di RW 03,” paparnya.

Sekadar informasi, kontestasi pemilihan ketua RW 03 Kelurahan Kedung Baruk yang berlangsung pada bulan November kemarin mendapuk Sukir sebagai juara. Sukir unggul dari kandidat-kandidat lainnya termasuk ketua RW 03 sebelumnya. (Erk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here