Pembukaan Pendaftaran Calon Kades Mulai Dibuka

0
41

Bojonegoro Trucuk – Camat Kecamatan Trucuk , Heru Sugiaro SE .MM menyampaikan bahwa hari ini awal pembukaan pendaftaran Calon Kepala Desa (Kades)  hari rabo tanggal 04 Desember 2019 mulai dibuka.

Menurutnya,panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dari delapan desa yang melaksanakan Pilkades di Kecamatan Trucuk telah mempersiapkan diri dan telah melakukan rapat intern panitia.

“Panitia Pilkades telah terbentuk seutuhnya, Insya Allah panitia Pilkades siap melaksanakan Pilkades dan hari ini pembukaan Pendaftaran Pilkades dimulai,” ujarnya, Rabu (04/12/2019)

Lebih lanjut,  Heru Sugiarto SE MM menuturkan bahwa menurut pantauannya Calon Kades ditiap Desa sudah ada dan diharapkan yang mencalonkan diri serta memenuhi syarat dan berkas yang sudah ditentukan.

“Mudah-mudahan tidak ada calon tunggal di daerah kita, namun untuk mengetahuinya kita tunggu sampai penutupan pendaftaran calon Kades ditutup senin tanggal 16 Desember 2019 yang akan datang,” tandasnya.

Sementara itu, Camat Trucuk Heru S berhara agar proses pelaksanaan Pilkades sampai dengan hari H nanti dapat berjalan lancar.

“Kami minta panitia Pilkades di bantu dengan Tim panitia Pil Kades dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya,sehingga Pilkades di Kecamatan kita dapat berjalan sukses dan lancar,” katanya.(yuk3s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here