Sambut HUT Kodam V/Brawijaya, Prajurit Kodim Tipe A 0831/ST Ikuti Donor Darah

0
43

Surabaya – Dalam rangka Hari juang TNI AD dan HUT Kodam V/BRW ke 71 Th 2019 Kodim Tipe A 0831 Surabaya Timur menggelar karya bakti berupa pembersihan rumah pasca kebarakan dan melaksanakan kegiatan Donor Darah, rabu (04/12/19).

Kegiatan donor darah dilangsung kan di PMI jl. Embong Ploso Surabaya, sedangkan kegiatan Karya bakti pembersihan rumah paska kebakaran bertempat di rumah Bu Yatinah yang beralamatkan di Manyar sabrangan RT 05 RW 03 no 154 dengan pemilik rumah ibu Yatimah.

Pelaksanaan kegiatan melibatkan Camat, Danramil dan Kapolsek Mulyorejo, Lurah se kec. Mulyorejo, Ketua RT. 05 dan ketua RW 03 Kelurahan Manyar sabrangan
dan diikuti setidaknya sekitar 50 warga masyarakat.

Secara terpisah, Dandim tipe A 0831 Letkol Inf Agus Faridianto menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari juang TNI AD dan HUT Kodam V/Braw ke 71 Th 2019.

“Melalui kegiatan donor dan karya bakti ini diharapkan dapat membantu mengatasi kesulitan rakyat atau mengurangi beban warga masyarakat diwilayah surabaya timur”,ujarnya.

“Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam pembangunan dan mensejahterakan masyarakatnya,” terang Dandim.

Dandim menambahkan, melalui karya bakti kita bersama-sama menumbuh semangat gotong royong yang diwariskan oleh nenek moyang kita untuk kepentingan bangsa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here