Semarak Memperingati Hari Anti Korupsi Kejari Sampang Adakan Lomba Mewarnai Tingkat TK

0
69

Sampang, sigap88news.com || Kejaksaan Negeri (Kejari) Sampang, mengadakan semarak Hari Anti Korupsi 2019, yang bertemakan “ Bersama Melawan Korupsi, Menuju Indonesia Maju “. Salah satu kegiatannya yaitu, mengadakan lomba mewarnai yang peserta merupakan Tingkat Taman Kanak – kanak (TK). Rabu (04/12).

Kegiatan tersebut diselenggarakan di halaman belakang Kejari Sampang, dengan keikut sertaan peserta sebanyak 46 Siswa – siswi TK, dan jurinya melibatkan Komunitas Perupa Sampang, dengan harapan memberikan pendidikan dari Dini, agar kelak bisa memerangi bersama korupsi tersebut.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sampang Maskur, SH., MH, melalui Kasi Pidsus Edi, SH, mengatakan, kegiatan memperingati Hari Anti Korupsi 2019, akan mengadakan bakti sosial, lomba – lomba dan lain sebagainya, salah satunya yang telah dilakukannya.

“ Dalam mengisi Hari Anti Korupsi 2019, Kejari Sampang akan mengadakan beberapa kegiatan, seperti bakti sosial, lomba dan lain – lain, salah satu seperti yang kami laksanakan ini “. Ucapnya.

Masih kata dia, dalam lomba mewarnai, tidak jauh dari isi temanya, memberikan perkenalan kepada para peserta, tentang Korupsi, dengan harapan, kelak para generasi bisa memerangi bersama tentang korupsi.

“ Lomba mewarnai, tak jauh dari Tema, tujuannya memberikan pendidikan dari dini, tentang kejahatan korupsi, besar harapan kami agar nanti pada dewasa bisa memerangi kejahatan yang berupa Korupsi “. Terangnya.

Pantauan Media sigap88news.com, acara tersebut terlihat semarak, suasana ramai terlihat, namun kesemuannya acara berlangsung aman dan lancar, sesuai harapan Panitia penyelenggara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here