Andik Tri Atmaja Siap Mengabdikan Diri Untuk Masyarakat Desa Mori

0
98

Bojonegoro Trucuk ;Pemilihan Kepala Desa atau Pilkades serentak di Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur menurut rencana akan terselenggara hari rabo19/2/2020 .Masing-masing calon pasti telah menyiapkan visi misinya untuk memikat suara rakyat.

Seperti perhelatan pesta demokrasi di Desa Mori Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro .

Dipaparkan oleh Andik Tri Atmaja kepada sigap 88 news.com (05/12/2019) dirinya i mempunyai visi misi yang benar-benar berpihak pada masyarakat didesanya, apa lagi Adik telah mengemban amanah masyarakat Desa Mori yang selalu guyub rukun dengan penuh kegotong royongan,dikatakannya lebih lanjut bahwa masyarakat desa mori selalu mengedepankan masukan masukan dimana yang tidak baik sehingga menjadi yang terbaik “.Ungkap Andik.

Dalam pencalonan kali ini, Andik Triatmaja menjanjikan pelayanan publik yang transparan, akuntabilitas menuju masyarakat Desa Mori yang maju, aman, dan sejahtera. Selain itu juga akan melakukan peningkatan sumber daya manusia (SDM) melalui sejumlah program yang telah dicanangkannya .

Andik Triatmaja mencalonkan diri,tidak akan bejanji yang muluk muluk hanya berpasrah diri kepada masyarakat desa mori yang dikasihinya.

 Hanya ingin ber ikrar kepada seluruh masyarakatnya .dalam hal ini telah pernah tertuang dalam visi misinya. Yakni ingin melanjutkan program-program Pemerintah Desa Mori periode yang lalu, sebagaimana tercantum dalam dokumen RPJMDes Desa Mori.

“Saya akan berdayakan semua potensi yang ada baik sumber daya alam maupun sumber daya manusia untuk bersama-sama melanjutkan pembangunan secara berkelanjutan dan berkesinambungan,” papar Andik dalam visi misinya.

Dari seluruh aturan kerja ini tampaklah jelas bahwa seorang Kepala Desa memiliki tugas dan tanggung jawab yang sangat sentral dalam membangun kesejahteraan Desanya. Kepala Desa sebaiknya memfungsikan dirinya sebagai Arsitektur Ekonomi Desa yang mampu membangun visi mengenai arah kebijakan dalam membangun kesejahteraan ekonomi warga.

“Seorang kepala Desa harus mampu melakukan inisiasi pergerakan ekonomi di Desanya dan kemudian dijalankan oleh berbagai perangkat yang mendukungnya seperti Badan Usaha Milik Desa (BUMDes). BUMDes adalah operator alias mesin yang menjalankan rancang bangun ekonomi yang telah disusun pemerintah desa, dan tidak lupa mohon Doa restu seluruh masyarakat desa kami, tutup Andik (Yuk3s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here