Kasat Lantas Tegur Langsung Pengendara Damtruk Yang Memuat Sirtu Tanpa di Tutup

0
204

Sampang, sigap88news.com || Kasat Lantas Polres Sampang AKP. Anita Kurdi, SH., SIK, turun langsung kelapangan, untuk berpatroli di wilayah Hukum Polres Sampang, setelah melihat ada Damtruk yang memuat Pasir Batu (Sirtu), dia langsung menghentikannya. Kamis (05/12).

Bunda Komandan (Sapaan Akrabnya), langsung menanyakan kelengkapan surat – surat, seperti STNK dan SIM, setelah itu dia, langsung memberi peringatan, agar dalam membawa Sirtu harus ditutup agar tidak mengganggu pengguna jalan.

“ Seperti biasa kami melakukan patroli wilayah, namun setelah kedapatan ada kendaraan damtruk mengangkut Sirtu dengan keadaan terbuka, kami langsung menghentikannya, dan kami lakukan pengecekan surat – surat, juga kami beri teguran “. Katanya.

Disamping itu, Polwan yang berparas cantik ini, menghimbau, agar pengendara damtruk selalu menghormati aturan jalan, lebih – lebih kepada pengguna jalan, agar terhindar dari laka lantas, jika kedapatan masih melanggar, maka dia akan melakukan tindakan yang tegas.

“ Kami juga himbau kepada pengguna damtruk, agar selalu taat lalu lintas, terpenting juga hormati pengguna jalan lainnya, jika nanti masih ada yang melanggar dalam himbauan kami ini, maka kami akan tindak tegas “. Ringkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here