Ketua Fraksi PKB Hadiri Giat Musrenbangdes Gunung Kesan Berikut Pesannya

0
114

Sampang, sigap88news.com || Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ach. Baihaki, S.Pd., M.Pd, yang merupakan legislator putra asli Desa Gunung Kesan, Kecamatan Karang Penang, ikut andil dalam mewujudkan Desanya dari Desa tertinggal menjadi Desa berkembang. Kamis (05/12).

Itu terbukti dengan ikut hadir dalam rapat Musrenbangdes Gunung Kesan, pengakuannya, dia langsung di Undang oleh Kepala Desa (Kades) Abd. Bahri, S.Pd, dan dia juga memberikan pesan serta mendukung langkah Kades Gunung Kesan untuk menciptakan Desa yang berkembang dari segala aspek.

“ Saya langsung di Undang Kades dalam acara rapat Musrenbangdes, dan saya juga diberi waktu untuk menyampaikan pesan, agar Desa kelahiran saya ini benar – benar berkembang dalam semua hal “. Ucapnya.

Dia juga akan membantu, untuk memberi solusi pembangunan di Desanya, kerana walau ada ADD dan DD, ada yang harus dibangun oleh Pemerintah Daerah (Pemda) melalui APBD, seperti jalan poros Desa.

“ Akan mengawal pembangunan di Desa Gunung Kesan, walau ada ADD dan DD, masih ada jalan poros Desa yang tidak boleh di bangun melalui sumber DD dan ADD, tetapi harus melalui APBD, akan kami dukung pembangunan tersebut “. Terangnya.

Disamping itu, menurutnya, agar BUMDes, harus berjalan dengan maksimal, yang produktif, dan pengelolaan yang baik profesional, sehingga menurutnya, Desa Gunung Kesan mendapatkan penghasilan menuju Desa yang mandiri.

“ Mendorong pengelolaan BUMDes, dengan produktif, pengelolaan Profesional, maka Desa Gunung Kesan menjadi Desa yang Mandiri “. Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here