Wakapolres Sampang, Ucapakan Salam Perpisahan Saat Safari Sholat Subuh

0
96

Polres Sampang – Wakapolres Sampang Kompol Suhartono S.Ag di dampingi Kabagren Polres Sampang AKP Heri Darsono SH melaksanakan safari sholat subuh di Masjid Al – Istianah Jl. Rajawali Kelurahan Karang Dalam Kecamatan Sampang Kabupaten Sampang – Madura, Kamis (05/12/2019).

Pada pelaksanaan safari sholat subuh kali ini, Kasat Sabhara Polres Sampang Iptu Moh. Muhni S.Pd, Kapolsek Sampang AKP Bambang Sugiyarto SH dan puluhan anggota Polres Sampang juga mengikuti kegiatan tersebut.

KH. Sueb selaku ketua takmir masjid menjadi imam sholat subuh yang dikuti 80 jamaah dari anggota Polres Sampang dan jamaah sekitar masjid Al-Istianah Jl. Rajawali Kelurahan Karang Dalam Sampang.

Setelah pelaksanaan sholat subuh KH. Sueb memberikan waktu kepada Waka Polres Sampang Kompol Suhartono S.Ag untuk menyampaikan pesan-pesan ataupun himbauan kepada jamaah sholat subuh Masjid Al-Istianah.

“Saya mewakili bapak Kapolres Sampang menyampaikan banyak terima kasih karena sudah menjaga Kamtibmas wilayah Kabupaten Sampang selama pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2019 dalam keadaan aman damai kondusif. Ini semua berkat kerja sama semua elemen masyarakat dan juga berkat doa-doa para tokoh ulama” kata Waka Polres Sampang.

Kompol Suhartono S.Ag juga menyampaikan baru kali ini pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Sampang berjalan lancar, aman, damai dan kondusif selama dia menjabat sebagai Waka Polres Sampang.

Waka Polres Sampang juga menyampaikan pesan AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.IK, MH kepada takmir masjid, jamaah masjid dan juga seluruh masyarakat Kabupaten Sampang untuk selalu menjaga lingkungan dan bisa selalu bekerja sama dengan Polres Sampang dalam menjaga Kamtibmas agar senantiasa aman kondusif.

Dalam kesempatan safari sholat subuh kali ini Waka Polres Sampang Kompol Suhartono S.Ag juga berpamitan kepada KH. Sueb dan jamaah sholat subuh di Masjid Al-Istianah karena sudah turun surat perintah dari Kapolda Jatim untuk menduduki jabatan Kasubagrenmin Ro SDM Polda Jatim.

“Terima kasih atas kerja sama selama ini antara Polres Sampang dengan Tokoh Ulama dan seluruh masyarakat Kabupaten Sampang dalam menjaga Kamtibmas. Saya berharap kerja sama ini semakin di tingkatkan demi terjaganya Kamtibmas wilayah agar senantiasa aman damai dan kondusif” pungkas Waka Polres Sampang.

Pembagian sarana kontak dari Sat. Binmas Polres Sampang kepada Takmir Masjid Al-Istianah dan jamaah sholat subuh menjadi acara selanjutnya. Pelaksanaan safari sholat subuh yang di pimpin Waka Polres Sampang Kompol Suhartono S.Ag berjalan dengan aman kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here