Cegah Paham Radikal Sejak Dini, Ini yang Dilakukan Kapolsek Omben

0
174

Sampang, sigap88news.com || Orang nomor satu di Polsek Omben, AKP. Asni Yabani, SH, melakukan giat Dzikir Bersama Siswa – siswi SDN. Karanggayam 3, dengan acara pembacaan Surat Yasin, pembacaan Asmaul Husna dan Tahlilan, serta memberikan wawasan kepada para Siswa – siswi di tempat tersebut. Jumat (06/12).

Rombongan Kapolsek Omben ini, disambut baik oleh Kepala Sekolah (Kasek) Nur Mutmainah, S.Pd,SD, dan para Guru SDN Karanggayam 3, acara tersebut memanfaatkan Hari Jumat Barokah.

Komandan Asni (Sapaan Akrabnya), mengatakan, dengan memanfaatkan hari Jumat yang barokah, maka dia melakukan giat yang sakral, dengan dzikir bersama, guna mendapatkan Ridho dari Tuhan yang Maha Esa, dan mendoakan para arwah leluhur agar selalu dilapangkan dalam kuburnya.

“ Dengan memanfaatkan hari yang penuh barokah (Jumat), maka kami laksanakan dzikir bersama, dengan harapan mendapatkan Ridho dari Tuhan, serta kami juga mendoakan arwah leluhur agar selalu lapangan di alam barzah “. Katanya.

Selain itu, dia memberikan wawasan kepada Siswa – siswi tentang menyambut prestasi, agar di SDN Karanggayam 3, menjadi siswa – siswi yang teladan, selalu giat dalam belajar, agar kelak masa depannya cerah.

“ Kami juga memberikan motivasi dan wawasan kepada para Siswa – siswi SDN Karanggayam 3, agar selalu giat dalam belajar, untuk mendapatkan prestasi, dan menuju masa depan yang gemilang “. Terangnya.

Dia juga meminta, agar para siswa – siswi, benar – benar menghafalkan Pancasila dan Undang – Undang Dasar 1945, agar menurutnya, selalu cinta tanah air, guna menanamkan pencegahan paham radikal sejak usia dini.

“ Mereka kami ajak, untuk menghafalkan Pancasila dan UUD 1945, agar mereka timbul mencintai tanah air ini, serta kami cegah paham radikal sejak usia dini melalui giat tersebut “. Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here