Kapolres Singkawang Kunjungi Palm Beach Pasir Panjang, Jamin Keamanan Peserta dan Pengunjung Even Kejurnas Volly Pantai Junior

0
125

SINGKAWANG – sigap88news.com
Kapolres Singkawang, AKBP Raymond. M. Masengi, S.I.K., M.H kunjungi taman palm beach pasir panjang, kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan. Kamis, (05/12/2019).

Kunjungan ini dilakukan Kapolres Singkawang dalam rangka monitoring kesiapan personil Polres singkawang maupun Polsek Singkawang Selatan dalam rangka kegiatan pembukaan rangkaian kegiatan pertandingan bola volly pantai junior tingkat nasional dan pertandingan kopi dare Se-Kalimantan Barat.

“Even tingkat nasional ini akan banyak pengunjung yang hadir, baik lokal maupun dari luar daerah yang akan mengunjungi taman palm beach pasir panjang khususnya dan kota singkawang pada umumnya,” ungkap AKBP Raymond. M. Masengi, S.I.K., M.H.

Polres Singkawang melalui Kapolsek Singkawang Selatan siap menjamin keamanan atlet, tamu dan pengunjung pada saat acara pembukaan sampai dengan akhir pertandingan.

“Selain keamanan kegiatan pembukaan, rangkaian kegiatan dan kegiatan penutup juga akan kita lakukan pengamanan. Dengan mengerahkan Seluruh Personil Polsek Singkawang Selatan,” kata AKP Muhammad Aminuddin, S.I.K., M.H.

Demi menjaga keamanan selama berlangsungnya even bola volly pantai junior tingkat nasional dan kopi dare Se-Kalimantan Barat. Kapolres Singkawang akan mengerahkan personil Polres Singkawang dan tim khusus Merpati untuk back up pengamanan yang dilakukan oleh personil Polsek Singkawang Selatan.

“Akan saya perintahkan kepada personil Polres Singkawang untuk melakukan pengamanan dan melaksanakan patroli selama kegiatan di taman palm beach pasir panjang ini,” ucap AKBP Raymond. M. Masengi, S.I.K., M.H.

“Mengingat even ini merupakan kegiatan tingkat nasional. Perhatian Nasional setidaknya tertumpu ke kota singkawang saat ini. Jadi keamanan pengunjung dari provinsi dari luar Kalbar adalah tanggung jawab kita bersama. Baik aparat Kepolisian, TNI, pemerintahan dan masyarakat,” kata AKBP Raymond. M. Masengi, S.I.K., M.H.

“Kita tunjukkan kepada Indonesia bahwa singkawang adalah kota yang Aman, nyaman dan ramah, singkawang kota wisata dan kota tertoleransi,” tutup AKBP Raymond. M. Masengi, S.I.K., M.H.

Sumber : Bripka Dedi Maryadi
Penulis : M. Shalihin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here