MPC Pemuda Pancasila Lampung Utara Kunjungi PAC Bukit Kemuning

Redaksi
Ragam 848 Views
2 Min Read

Lampung Utara, sigap88news.com || Majelis Pimpinan Cabang (MPC) pemuda Pancasila Kabupaten Lampung utara kembali mengunjungi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bukit Kemuning, dalam rangka Konsolidasi organisasi dan sosialisasi KTA Nisasi.Kamis (05/12/2019).

Kunjungan MPC Lampung utara ke PAC bukit kemuning di pimpin langsung oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Lampura, Bung H. Syahilun HF di dampingi Sekretaris Awari Darwin beserta jajaran pengurus MPC Lampura
Adapun rombongan MPC disambut oleh Ketua PAC Bukit Kemuning Bung Selamet beserta jajaran pengurus PAC di Kecamatan Bukit Kemuning.

MPC selain melakukan silaturahmi antara jajaran pengurus Pemuda Pancasila dan masyarakat di kecamatan Bukit Kemuning, sekaligus secara simbolis penyerahan KTA(Kartu Tanda Anggota) Pemuda pancasila .

H. Syahilun HF selaku Ketua MPC Lampura dalam sambutannya Mengatakan, ” Bahwa KTA pemuda Pancasila merupakan tanda pengenal resmi pada Anggota pemuda Pancasila.
KTA dibuat secara Nasional sesuai Dengan NIK di KTP , dan ditandatangani oleh Ketua MPN pusat dan MPW lampung serta MPC.
Diharapkan ketua, semakin banyak warga bukit kemining bergabung dan membuat KTA ormas pemuda-pancasila,” jelasnya

Pada kesempatan pertemuan tersebut Ketua PAC bukit kemuning Bung Selamet mengatakan, “Siap menjalankan konsolidasi ke ranting-ranting yang ada di semua desa dan kelurahan yg ada di bukit kemuning, dan siap bersinergi dengan pemerintahan yang ada di kecamatan.”tegasnya
Diketahui bahwa agenda konsolidasi MPC PP Lampura sampai saat ini terus berjalan, untuk mematangkan dan menjalankan program-program organisasi. selanjutnya akan kembali road show ke setiap kecamatan-kecamatan, sekaligus menyerap aspirasi seluruh PAC yg ada di Lampung Utara.

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *