Pelihara Keamanan, Prajurit Teritorial TNI di Tegalsari Gelar Patroli Mobile

0
52

Surabaya – Prajurit teritorial TNI AD dari kesatuan Koramil Tipe A 0832/03 Tegalsari terus berkomitmen penuh dalam menjaga situasi keamanan dan suasana kondusif di wilayah teritorialnya. Bentuk komitmen itu diaktualisasikan lewat rajin patroli malam di berbagai wilayah teritorialnya.

Kali ini kegiatan patroli mobile itu dijalankan oleh Serda Dwi Bagus, Babinsa Kelurahan Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari. Dalam patrolinya, Bagus mengunjungi Hotel JW Marriott Surabaya, Sabtu (7/12) dini hari.

Kepada sekuriti yang bertugas jaga di kawasan hotel itu, babinsa memberikan edukasi seputar keamanan. Salah satu pesan Serda Bagus, satpam diimbau tidak lengah saat bertugas jaga di malam hari.

“Kami berharap rekan-rekan satpam selalu waspada dan tidak lengah. Gerak-gerik tamu pun juga ikut diperhatikan betul,” imbau dia.

Di samping itu lanjut babinsa, para sekuriti juga diharapkan berpatroli pengecekan area sekitar hotel tiap dua jam sekali. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan yang tidak dikehendaki.

“Cek area hotel ini tiap dua jam sekali agar bisa terus mengcover keamanan,” pungkas anak buah Mayor Inf M. Budi Utomo itu. (Erk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here