Bertemu Pemuda Kartar Saat Komsos, Babinsa Koramil Sukolilo Berikan Motivasi Ini

0
125

Surabaya – Pemantauan wilayah teritorial terus menjadi atensi utama bagi jajaran prajurit TNI AD dari kesatuan Koramil Tipe-A 0831/04 Sukolilo dalam upaya maksimalnya menjaga keteduhan dan kondusivitas di wilayah tugasnya. Upaya itupun ditempuh dengan aktif menggelar patroli malam yang dikemas dengan komunikasi sosial (komsos).

Melalui Sertu Heri Iswahyudi, bintara pembina desa (babinsa) Kelurahan Kejawan Putih Tambak, Kecamatan Mulyorejo itu, Minggu (8/12) malam menggelar komsos dengan pemuda karang taruna setempat, tepatnya di sebuah pos keamanan lingkungan (poskamling).

Dalam komsos kali ini, babinsa mengajak para pemuda untuk ikut andil bagian dalam menjaga keamanan dan suasana kondusif di wilayahnya masing-masing. “Kami berharap para pemuda di sini ikutserta dalam menjaga keamanan,” pesan Sertu Heri.

Di samping itu lanjut dia, para pemuda sebagai generasi penerus bangsa diharapkan mampu memiliki bekal nasionalisme kebangsaan yang tinggi, sehingga tidak mudah terombang-ambing di tengah arus progresivitas zaman.

“Tanamkan baik-baik nilai-nilai kebangsaan, cinta tanah air dan semangat persatuan dalam diri adik-adik, supaya kelak kalian mampu menjadi generasi yang berprestasi,” pintanya.

Dalam kesempatan itu, babinsa juga meminta supaya pemuda karang taruna di RT 05 RW 04 Kelurahan Kejawan Putih Tambak untuk ikut memakmurkan kampung dengan kegiatan-kegiatan positif dan membangun.

“Isi dan ramaikan kampung ini dengan hal-hal yang bersifat positif, agar generasi mudanya di sini hidup,” tuntasnya. (Erk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini