Babinsa Gedangan Bersama Warga Ikut Tuntaskan Kemiskinan

0
33

Babinsa Gedangan Koptu Yudi bersama-sama warga bergotong royong memperbaiki rumah milik Supreh Desa Pagutan Kecamatan Gedangan. Bapak Supreh (50) adalah salah satu warga penerima bantuan RUTILAHU dari Kodim 0818/Kab. Malang-Batu. Sehari-hari beliau bekerja serabutan sehingga penghasilannya tidak menentu. Rumah beliau berdinding bambu dan atapnya sering bocor. Melihat kondisi tersebut babinsa Desa Gedanga Koptu Yudi berinisatif untuk merenovasi rumah tersebut.

Dengan bantuan bahan bangunan dari Kodim 0818 rumah pak Supreh bisa di renovasi, tentunya tidak luput dengan campur tangan babinsa dan aparat desa serta warga sekitar yang peduli dengan pengerjaan rumah ini.

Semangat gotong royong warga sekitar terlihat jelas dalam perenovasian rumah pak supreh ini, warga bahu membahu dalam proses pembongkaran sampai pengerjaan rumah pak supreh. Koptu Yudi memperkiraan 4-5 harian, rumah pak supreh sudah rampung, hal ini meyakinkan pak yudi lantaran warganya sangat kompak dalam membantu pengerjaan rumah pak supreh. (Pendim 0818)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here