Babinsa Segera Tuntaskan Program Rutilahu di Wilayahnya

0
37

Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) Kodim 0818/Kab Malang-Batu sudah mulai di laksanakan pada awal Desember 2019.Program ini menyasar warga tidak mampu terutama warga yang masih menggunakan tembok yang terbuat dari bambu.

Pada Jumat (13/12/2019) Pukul 07.00 Wib, para Babinsa Koramil 0818/31 Gedangan ini benar-benar tidak mengenal tanggal merah atau hari libur, mereka turun ke lapangan untuk melakukan percepatan pembangunan RUTILAHU di wilayahnya, termasuk di rumah Bapak MIskari 65 tahun warga Desa Sumberjo Kecamatan Gedangan yang rumahnya juga mendapat program pembangunan RUTILAHU tersebut.

Babinsa Gedangan Serka Is Sarjana bersama masyarakat melaksanakan karya bakti terhadap pembangunan rumah Miskari tersebut yang kondisinya sudah mencapai 70%, sehingga rumah tersebut dapat segera ditempati oleh penghuninya.

Komandan Koramil 0818/31 Gedangan Kapten Chb Sulistiono membenarkan adanya kegiatan Babinsa jajarannya tersebut. “Kita mendapatkan 22 unit rumah pada program RUTILAHU kali ini dan seluruh pembangunannya ditargetkan 1 bulan harus selesai, namun saya optimis dengan semangatnya anggota tersebut saya kira pekerjaan ini akan dapat segera kita selesaikan”, ujarnya. (Pendim 0818)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here