Kapolres Sampang : Ibu Pahlawan Dalam Rumah Tangga, Mari Hargai Jasa – Jasanya

Redaksi
Sosbud 829 Views
2 Min Read

Sampang, sigap88news.com || Dalam rangka memperingati Hari Ibu, Kepolisian Resort (Polres) Sampang, adakan Nonton Bareng (Nobar) Film Dengan Judul “ Surga Kecil di Bondowoso “, dimana Nobar kali ini langsung disaksikan oleh Kapolres Sampang, AKBP. Didit Bambang WS, SIK., MH. Selasa (17/12).

Tak hanya itu, seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Sampang, seluruh Kapolsek Jajaran dan Anggota pun ikut dalam giat tersebut, seluruhnya giat berjalan dengan lancar dan penuh hikmat. Giat tersebut di laksanakan di Gedung Serba Guna Wiratama Polsek Kota Sampang.

Orang nomor wahid di Polres Sampang, mengatakan, dari sebuah film tersebut, agar para anggotanya bisa memetik makna, betapa berat perjuangan Ibu dalam mengurusi semua tugas – tugasnya.

“ Kami ajak Jajarang Polres Sampang, mengambil hikmah dalam film ini, betapa berat tugas yang dipikul seorang Ibu “. Jelasnya.

Komandan Didit (Sapaan Akrab Kapolres Sampang), juga menjelaskan, dimana peran Ibu yang besar maka seorang suami juga bisa membantu, seperti apa yang dilihat dalam Film tersebut, peran suami membantu sedikit membantu tugas istri seperti, mencuci dan lain sebagainya.

“ Maka Suami juga harus bisa membantu seorang Istri, agar dalam rumah tangga terlihat saling mengisi dan akan harmonis “. Katanya.

Disamping itu pula, Kapolres Sampang, mengajak Anggotanya, agar mampu mengimplementasikan peran Ibu di rumah, menurutnya, Ibu merupakan pahlawan dalam rumah tangga.

“ Ibu Pahlawan dalam rumah tangga, maka saya berharap Seluruh Anggota Polres Sampang mampu mengimplementasikannya “. Ucapnya.

Maka Dia juga meminta, agar selalu menghargai Jasa – jasa seorang Ibu, karena alasannya, “ Ibu yang mampu membuka jendela pengetahuan pertama bagi anak – anaknya, Ibu pula yang mengurus kita hingga bisa menjadi Manusia seutuhnya “. Terangnya.

Dia pun mengajak Masyarakat di Kabupaten Sampang, agar selalu hormat pada Ibu, dan dia juga meminta agar tidak menyakiti atau melukai hati seorang Ibu.

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *