Ach. Heriyanto Shaleh Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua Garda Bangsa Kabupaten Sampang

0
240

Sampang, sigap88news.com || Ach. Heriyanto Shaleh sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang, yang tergolong masih usia muda, terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Gerakan Pemuda Kabangkitan Bangsa (Garda Bangasa) Kabupaten Sampang, periode 2020 – 2025. Selasa (24/12).

Heri (Sapaan Akrabnya), mengaku sangat terkejut, dimana dia dipilih menjadi Ketua Garda Bangsa, yang merupakan sayap kanan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), karena menurutnya, tanpa ada agenda pembahasan terlebih dahulu.

“ Sebenarnya saya pribadi kaget, dengan terpilihnya untuk memimpin Garda Bangsa di Kabupaten Sampang, kerana sebelumnya tidak ada persiapan “. Katanya.

Tetapi dia sebagai kader yang militan dari Partai besutan Muhaimin Iskandar ini, maka dia selalu siap menjalankan tugas dengan sebaik – baiknya, dan dalam waktu dekat ini dia akan segera melakukan penyegaran kembali struktur kepengurusan garda bangsa agar segera terisi bagian – bagian struktur di garda bangsa tersebut.

“ Tentu saya harus siap, jika diamanahkan oleh Partai, dalam waktu dekat kami segera menyusun tim formatur, agar struktur segera terisi dan roda organisasi segara berjalan kembali “. Ucapnya.

Disamping itu dia, mengucapkan, terima kasih atas kepercayaan para pimpinan Partai, yang telah memberikan amanah kepadanya, dia pun berjanji, akan melanjutkan program – program yang lama dan memperbaiki yang masih belum sempurna.

“ Saya sangat berterima kasih kepada para Pimpinan Partai yang telah mempercayai kami untuk memimpin Garda Bangsa, maka kami akan lanjutkan program – program yang lama, dan menyempurnakannya pula “. Harapanya.

Masih ditempat yang sama, Ketua Tanfidz PKB DPC Sampang KH. Fauzan Zaini, MH, mengungkapkan, dia membenarkan, bawa dalam giat ta’aruf tersebut tidak ada genda membahas Garda Bangsa, karena Ketua yang lama memundurkan diri, maka menurutnya, harus segera diisi organisasi tersebut.

“ Benar acara ini sebenarnya hanya Ta’aruf, namun ketua Garda Bangsa yang lama memundurkan, maka kami mengusulkan kepada Forum untuk dibentuk yang baru, dan alhasil Ach. Heriyanto Shaleh terpilih menjadi Ketua Garda Bangsa Kabupaten Sampang “. Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here