Ta’aruf PAC PKB Dengan Fraksi PKB DPRD, Gus Fauzan : Tak Kenal Maka Tak Sayang, Tak Sayang Maka Tak Cinta

0
205

Sampang, sigap88news.com || Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dewan Pimpinan Cabang Sampang, telah mengadakan Ta’aruf seluruh Pengurus Partai tingkat PAC se Kabupaten Sampang, dengan Fraksi PKB Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sampang, di Graha Gus Dur Jalan Imam Bonjol. Selasa (24/12).

Partai besutan Muhaimin Iskandar ini, dalam giatnya mengusung tema “ Mengukuhkan Politik Rahmatan Lil Alamin “, sebagai simbol bahwa PKB selalu menebar kedamaian dan cinta tanah air.

KH. Fauzan Zaini, MH, Ketua Tanfidz PKB DPC Sampang, mengatakan, sebagai ujung tombak kader PKB yaitu Pengurus PAC yang berada di Kecamatan se Kabupaten Sampang, silaturahmi langsung dengan para Anggota Dewan yang diperjuangkan saat Pemilihan Umum (Pemilu) Kemarin, agar saling kenal dan berkomunikasi.

“ Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta, itu pepatah yang kami pakai dalam acara ta’aruf, para pengurus Partai dari tingkat DPC hingga PAC dengan Fraksi PKB DPRD Sampang, sehingga mereka saling membangun komunikasi yang baik dan bisa menyampaikan secara langsung aspirasi Masyarakat dari bawah “. Katanya.

Selain itu, Gus Fauzan (Sapaan Akrabnya), menjelaskan, dengan Tema yang diusung, mengingatkan kepada Pengurus PKB Sampang hingga PAC, agar menebar kedamaian, tidak emosian, tidak percaya pada Hoaks, dan isu terkait khilafah, intoleran, Islam Phobia serta paham radikal.

“ Kami Ingatkan mereka akan menjadi penyejuk, menjadi sosok yang paham tentang ke NU an dan PKB an, dengan penuh menebar kedamaian, tanpa ada konflik, dan tidak mudah pecah belah dengan adanya Hoaks saat ini “. Terangnya.

Gagasan Islam Rahmatan Lil Alamin, gagasan Gus Dur akan disampaikan kepada pengurus dibawah, menurutnya, “ nantinya para Pengurus PAC tersebut, menyampaikan kepada Dewan Pengurus Anak Ranting (DPRT), dia menginginkan Negeri Indonesia, tidak seperti Suriah, Irak, dan Libya, Indonesia merupakan simbol perdamaian, dengan Kebhineka Tunggal Ika “. Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here