Ketua Fraksi PKB Berikan Jempol Dua Atas Mutasi Di Akhir Tahun, dan Berikan Catatan Khusus

0
164

Sampang, sigap88news.com || Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, kemarin (30/12), telah melakukan, pengambilan sumpah, pelantikan Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang, sebanyak 136 Orang, maka hal itu dapat apresiasi oleh Legislator dari Partai Kebangkita Bangsa (PKB) Sampang.

Ach. Baihaki, S.Pd., M.Pd, yang merupakan Ketua Fraksi PKB DPRD Sampang, menuturkan, dia sangat apresiasi mutasi yang dilakukan Bupati Sampang, di Penghujung Tahun 2019, tidak hanya memberikan dua jempol, juga dia memberikan nilai 100, kepada Orang Nomor satu di Sampang (Bupati) tersebut. Selasa (31/12).

“ Saya sangat apresiasi kepada Bapak Bupati, yang telah memutasi pada ASN di Lingkungan Pemkab, di Akhir Tahun ini “. Katanya.

Tak hanya itu, dia salut dengan, ucapan Bupati, dimana tidak ada mahar dan tanpa jual beli jabatan, bahkan, Bupati Mengharamkan Praktek tersebut, membuat Baihaki (Sapaan Akrabnya), terkesima, dan membuat motivasi agar lebih greget dalam mengabdi.

Disamping itu, sang legislator yang juga duduk sebagai Anggota Komisi II ini, mengingatkan, agar Bupati Sampang, kedepan lebih teliti terhadap para pejabat dan ASN yang sudah dimutasi, menurutnya, jarak tempuh mereka ada yang sangat jauh,  sehingga dikhawatirkan kurang disiplin.

“ Sebagai Manusia, maka saya mengingatkan, kepada Bupati tentang kedisiplinan mereka yang sudah lantik, karena ada beberapa pejabat dan ASN yang sudah dilantik rumahnya jauh dengan dinasnya, khawatir saya mereka nanti kurang disiplin “. Ucapnya.

Maka, demi mewujudkan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Sampang, yaitu Sampang Hebat Bermartabat, agar dalam menjalankan tugas semua pejabat dan ASN yang baru dimutasi untuk ikhlas mengabdi, agar selain terciptanya pelayanan prima, juga senantiasa akan mendapat pahala yang melimpah dari Tuhan yang maha Esa.

“ Untuk itu, saya sampaikan selamat kepada Pejabat dan ASN yang sudah mendapatkan job barunya, maka selalu niat ikhlas dalam mengabdi, agar visi misi Bupati Sampang segera terwujud, pelayanan yang prima dan selalu mendapatkan pahala “. Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here