Ribuan Kader Penggerak dan Warga Nahdliyin Padati Monumen Sampang, Giat Sholawat Haul Gus Dur

Redaksi
Religi 1k Views
1 Min Read

Sampang, sigap88news.com || Ribuan Kader Penggerak Nahdatul Ulama (NU) Sampang dan Warga Nahdliyin Sampang, padati acara Sholawat Bersama dalam rangka Haul KH. Abdurrahman Wahid (Gus Dur), di Depan Monumen Sampang. Selasa (31/12).

Forkopimda Sampang kompak hadiri acara tersebut, para Ulama mulai dari jajaran Mustasyar, Syuriyah dan Tanfidziyah PCNU Sampang, dan MWC NU se Kabupaten Sampang ikut meriahkan giat tersebut.

Pantauan media sigap88news.com, acara berlangsung sangat meriah dan penuh kekhusyukan, mengikuti acara demi acara, yaitu bersholawat dan tahlil bersama.

Salah satu Kader Penggerak NU asal Tambelangan Abdurrahman, mengatakan, dirinya sebagai kader dan NU tulen maka dia sangat senang bisa bersilaturahmi dengan para Kader Penggerak se Kabupaten Sampang.

“ Alhamdulillah saya walau jauh saya sangat bersemangat, untuk mengikuti giat ini, selain bisa silaturahmi dan juga acara ajang yang penuh pahala karena bisa ketemu para Ulama Sampang “. Ucapnya.

Dia juga mengaku, sebagai pecinta Gus Dur, maka dengan giat ini, dia berharap mendapat barokah dari Pendiri NU dan juga dari Gus Dur.

“ Saya juga merupakan pecinta Gus Dur, maka tak heran jika saya senang dan bersemangat mengikuti kegiatan ini “. Tutupnya.

Sampai berita ini dipublikasikan, acara terus berlangsung.

TAGGED: , ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *