Bacabup Banyuwangi Gus Ahmad  Yazid Menghadiri Undangan Harlah PPP Yang Ke 47 

0
128

Banyuwangi – Kabar Tegas.com, Bakal calon Bupati( Bacabub) Banyuwangi Gus Ahmad  Yazid atau yang di panggil ( AY) hadir di tengah tengah  para pengurus Partai Persatuan Pembangunan( PPP) dalam rangka Harlah yang ke 47 Tahun.

Kehadiran AY di  kantor PPP yang berada di Desa Dadapan Kecamatan Kabat Banyuwangi pada Hari Minggu Siang(5/01/2020) dengan maksud untuk bersilaturrohmi dan perkenalan kepada keluarga besar PPP, baik tingkatan Ranting, maupun Pengurus Anak Cabang( PAC)  sampai tingkatan Pengurus Cabang PPP.

Tidak ketinggalan dari  simpatisan PPP ikut menyambut kedatangan Bacabup yang di usung oleh Koalisi Mumbul Maning. Ketua PPP H Fauzan, sangat senang dengan kedatangan Gus Ahmad Yazid sapaan AY, yang jauh jauh datang dari Jakarta hanya untuk menghandiri Hari Ulang Tahun Partai Persatuan Pembangunan Yang Ke 47 Tahun.

H Fauzan menyampaikan kepada awak media, Saya sangat berterima kasih kepada Gus Ahmad Yazid, sebagai orang partai ada tamu ya kita hormati  Kita muliyakan, kemudian karena Gus Yazid punya niatan untuk mengikuti pesta Demokrasi pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Banyuwangi.” Pintanya.

Masih kata H, Fauzan “Saya punya slogan NTT artinya,  Niat Tekat dan Tandang, bagaimana nantinya dengan kehadiran sosok  Gus Yazid anak  muda yang  agamis nasionalis juga  religius sosok yang pas untuk memimpin Banyuwangi lima tahun kedepan. Banyuwangi sangat membutuhkan pemimpin yang amanah tanggung jawab jujur dan bisa merangkul dari semua kelompok dan golongan.

Banyuwangi sendiri adalah ujung paling timur pulau jawa yang seharusnya bisa di pimpin oleh orang seperti Gus Yazid, Bagaimana Banyuwangi ke depan bisa lebih baik lagi serta bisa memberikan manfaat kepada rakyat Banyuwangi khususnya bagi wong cilik.” Harapnya.

Sementara Gus Yazid(AY) menuturkan bahwa,” dia sangat berterima kasih kepada Pengurus PPP yang dengan tulus ikhlas menerima kedatangan di kantornya dalam acara Harlah yang ke 47 Tahun, mudah mudahan di usia yang ke 47 tahun ini  PPP menjadi Partai yang kuat dan sukses.”Ungkap AY.

“Saya hanya bisa berharap kepada masyarakat jika di berikan kesempatan untuk memimpin lima tahun kedepan,Saya ingin mengabdi dan berjuang bersama  sama Rakyat untuk mensejahterakan masyarakat Banyuwangi.(Pendik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here