Gus Yazid (AY) Sosok Pengusaha Muda Sukses Ingin Menjadikan Banyuwangi Lebih Baik

0
195

Banyuwangi – Sigap88news, Semakin dekatnya pemilihan Kepala Daerah, aroma politik sudah semakin kentara antara politisi politisi semakin inten mengadakan pertemuan antar ketua partai.

Namun ada pemandangan yang menarik di pesta demokrasi yang akan di geber pada bulan September tahun 2020. Salah satu kandidat yang di gadang gadang oleh Rakyat Banyuwangi yaitu Gus Ahmad Yazid panggilan AY,

Ulama’ Kyai, tokoh masyarakat hingga aktivis, kaum milinial sangat antusias dengan hadirnya AY sebagai Calon Bupati Banyuwangi, sosok muda jujur sederhana serta pengusaha sukses.

Sementara dari Kyai sepuh sekaligus pengasuh pondok pesantren Mansy’aul Huda Tegaldlimo

Banyuwangi, juga mewanti-wanti agar seluruh ulama hingga aktivis di Banyuwangi, terus mengedepankan kepentingan bersama.

Sementara dengan pencalonan Gus Yazid sendiri sudah banyak yang melamar untuk mendapingi sebagai wakil Bupati, namun sampai saat ini masih terus menyeleksi siapa nantinya yang akan mendampinginya.

“Saat masyarakat Banyuwangi membutuhkan, ulama, kyai, tokoh  masyarakat dan aktivis selalu hadir untuk kebaikan bersama,” ucap  KH Suyuti Toha.

Ketika awak media mendatangi kediaman Gus Yazid, Dia menyampaikan,” Saya hadir sama dengan hijroh semata mata hanya ingin membuat Banyuwangi lebih baik lagi sesuai dengan harapan Rakyat Banyuwangi.”Pinta AY.

Menyinggung soal  keberadaan ulama yang hanya menjadi alat kepentingan penguasa,” Saya merasa  terpanggil karena Saya sendiri di besarkan di lingkungan pondok pesantren.”pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here