Bupati Mempawah, Resmikan Kantor Kelurahan Sungai Pinyuh

0
426

MEMPAWAH, sigap88news.com ||
Bupati Mempawah, Erlina Ria Norsan meresmikan Kantor Lurah Sungai Pinyuh, Kecamatan Sungai Pinyuh yang baru selesai di bangun dengan menggunakan dana APBD Kabupaten Mempawah tahun 2019. Senin, (13/01/2020).

Selain Bupati Mempawah acara peresmian ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Asisten II, Kepala Dinas PUPR, Kepala BAPEDA, Kepala Bagian Pemerintahan Kabupaten Mempawah dan Camat Sungai Pinyuh beserta para Kepala Desa se-kecamatan Sungai Pinyuh.

Bupati Mempawah dalam sambutannya menegaskan bahwa dengan diresmikannya bangunan baru berupa Kantor Lurah Sungai Pinyuh ini. Para aparatur kelurahan dapat lebih termotivasi dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Erlina Ria Norsan juga mengatakan bahwa pembangunan dan fasilitas yang ada di kelurahan memang tidak mendapatkan anggaran dari pemerintah pusat seperti bantuan yang di kucurkan ke desa. Sebab, kelurahan merupakan bagian dari pemerintah daerah.

“Pemerintah Kabupaten akan berupaya memperhatikan semaksimal mungkin untuk memfasilitasi kelurahan. Karena kelurahan merupakan milik Pemerintah daerah,” kata Bupati Mempawah.

Lebih lanjut Bupati menjelaskan bahwa Kelurahan merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Mempawah untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Bupati Mempawah juga berharap, semoga kantor Kelurahan Sungai Pinyuh yang baru dan refresentatif ini dapat menumbuhkan suasana baru.

”Dengan memberikan motivasi bagi lurah dan seluruh aparatur di Kelurahan Sungai Pinyuh ini untuk meningkatkan semangat kerja dan produktivitas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Karena betapapun megahnya sebuah kantor kelurahan, Tidak berarti apa-apa, apabila sumber daya manusia di dalamnya tidak memiliki disiplin, komitmen dan mentalitas yang tinggi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya Erlina Ria Norsan.

Acara peresmian Kantor Kelurahan Sungai Pinyuh berjalan dengan baik.

Penulis. : Shalihin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini