Babinsa Koramil Kudu Bantu Pencarian Korban Tenggelam

0
90

Jombang, Sigap88news.com – Anggota Koramil 0814/09 Kudu, Kodim 0814 Jombang Babinsa Bendungan kecamatan Kudu kabupaten Jombang ikut membantu mencari korban tenggelam di sungai Marmoyo tepatnya dijembatan Panemon desa Bakalan Rayung kecamatan Kudu kabupaten Jombang.
Korban yang diketahui bernama Faris Yogi Firmansyah usia 18 tahun, alamat Dsn. Patihan kecamatan Kudu kabupaten Jombang.

Menurut saksi mereka berenang atau mandi (bluron) di Sungai Marmoyo bersama empat rekannya yang saat itu air sedang keadaan banjir dan arus deras, sehingga salah dari mereka terseret arus sungai, ketiga rekannya sempat melakukan pertolongan namun tidak bisa kemudian salah satu rekannya melaporkan ke warga sekitar tempat kejadian, salah satu warga langsung melaporkan kejadian kepada yang berwajib dan Babinsa setempat, kamis 16 januari 2020.

Tim sar Jombang, Tim relawan, pihak kepolisian, Koramil 0814/09 Kudu dan pihak kelurahan langsung bergerak mengarah ke tempat kejadian untuk melakukan pencarian hingga malam hari namun tidak di temukan.

Danramil 0814/09 Kudu disela-sela kejadian dan selalu mengingatkan disetiap kegiatan pertemuan dengan masyarakat, dimusim hujan dan derasnya arus aliran sungai. “Diharapkan warga agar hati-hati terutama anak-anaknya agar dilarang berenang/mandi di sungai dikarenakan arus air sangat deras,” katanya.

Pada keesok harinya jumat 17 januari 2020 korban telah di temukan di bawah jembatan Panemon sebelah utara sudah tidak bernyawa setelah jasadnya mengambang di sepanjang kali tersebut.‎ (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here