Dandim 0814/Jombang Cek Pengamanan Kunjungan Wapres

0
192

Jombang, Sigap88news.com – Dandim 0814 Jombang Letkol Inf Triyono selaku Dansubsatgas pengamanan Kunker Wakil Presiden Ma’ruf Amin pada meresmikan Pembukaan Santri Digital Fest dan Rakernas IPPNU yang berlangsung di Kompleks Pondok Pesantren Bahrul Ulum (PPBU) Tambak Beras, Jombang, memimpin apel kegiatan pengamanan, Kamis (23/1/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatannya Dandim 0814 Jombang ini mengecek kesiapan personel dan alat peralatan serta kesiapan lainya dalam kesiapan pengamanan kunjungan RI 2 Ma’ruf Amin. Letkol Inf Triyono menuturkan, kegiatan apel ini dalam rangka mengamankan kunjungan wakil presiden ke Jombang untuk meresmikan Rakernas IPPNU. Kegiatan tersebut juga dikemas dengan acara santri digital fest serta beragam bazar.

“Dengan adanya apel kesiapan tentunya akan mengecek semua alat peralatan, personel dan lain lainya, agar pengamanan ini dapat berjalan lancar, kita sudah menerjunkan pasukan TNI sejak beberapa hari lalu untuk pengamanan dalam rangka kunjungan Wapres RI di lokasi Rakernas,” kata Dandim.

Dia menambahkan, prajuritnya telah melakukan persipan penuh sejak beberapa hari sebelum kunjungan orang nomor dua di Republik ini.

“Jajaran Kodim 0814 Jombang mulai dari anggota Koramil dan pasukan Kodim lain sudah kami terjunkan untuk terus memantau kondisi di sekitar lokasi Kompleks Pondok Pesantren Bahrul Ulum (PPBU) Tambak Beras,” tuntasnya. (Erk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini