Gus Khoiron : Siapa Berhikmat Sungguh – sungguh Maka Akan Berada Paling Depan di Pintu Surga

0
345

Sampang, sigap88news.com || Dalam Pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Tambelangan, masa Khidmat 2019 – 2021, Ketua Umum Pengurus Cabang (PC) GP Ansor Kabaupaten Sampang KH. Khoiron Zaini atau yang dikenal dengan Gus Khoiron, memberikan pesan dan motivasi Kepada PAC GP Ansor Tambelangan.

Dia ingatkan, agar PAC GP Ansor Tambelangan dengan berhikmat yang sebenarnya, selalu siap membantu MWCNU dalam mensukseskan program – programnya, “ Mari kita berhikmat, sukseskan segala program MWCNU Tambelangan, karena kita merupakan Ansor yang merupakan pengabdian di NU “. Tuturnya.

Gus yang masih masuk keluarga besar Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Ulum Al Mubarok Lan Bulan, salah satu Ponpes Terbesar di Sampang utamanya Kecamatan Tambelangan, yaitu menantu dari KH. Ach. Ghozali MF, menuturkan, “ dengan berhikmat yang sebenar – benarnya, maka kelak akan berada di garis terdepan depan pintu surga “. Ucapnya.

Tak hanya itu, dia sangat bangga, dengan acara pelantikan PAC GP Ansor Tambelangan yang langsung launching unit usaha mandiri, yaitu budidaya lebah trigona/klanceng, dengan harapan, bisa mandiri dan benar – benar menjadi Pelopor Pemuda Milenial yang mandiri, sesuai tema.

“ Alhamdulillah, kami atas nama PC GP Ansor Sampang, sangat bangga dan senang, ternyata PAC Ansor Tambelangan akan mandiri dengan launching usahanya, semoga berkah dan bisa menjalankan roda organisasi yang baik “. Tutupnya.

Perlu diketahui, dalam acara Pelantikan PAC GP Ansor Tambelangan, dimerahkan music Islami dan Penampilan paduan suara dari Juara 1 dalam Lomba Hari Santri Nasional (HSN) 2019, yang diselenggarakan oleh MWCNU Tambelangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini