Bacabup Banyuwangi Ahmad Yazid (AY) Kunjungi Gantangan Sabuk Mangir BC

0
78

Banyuwangi – Sigap88news.com, Tak ada hentinya bakal calon Bupati Banyuwangi Ahmad Yazid / AY setiap harinya turun ke lapangan untuk bersafari menyerap aspirasi masyarakat.

Lelah, capek pasti di rasa namun itu semua terlepas setelah bertemu dengan masyarakat yang memberikan tanda kontak batin yang cukup kuat dan senyum lepas seakan sudah kenal sebelumnya.

Tengah perjalanan terdengar cuitan riuh suara burung di bawah tenda yang berada di desa mangir kecamatan Rogojampi, rombongan tim terhenti saat Gus Yazid meminta untuk menghampiri berkumpulnya orang yang tengah sibuk bersorak ramai dengan burung-burung yang tengah di gantangnya.

Senyum sumringah terlihat dari raut Gus Yazid melihat mereka yang tengah bersorak agar burung nya menang lomba.

Penyampaian dengan bisikan halus kepada salah satu tim dari Gus Yazid, ternyata lomba burung itu merupakan salah satu hobi dari Gus Yazid.

Lomba burung merupakan dari hiburan dan beredukasi untuk melestarikan satwa.

Sepontanitas Gus Yazid berinisiatif untuk memberikan sedikit kenangan kepada pemenang lomba.

Respon penuh antusias dari kicau mania terhadap Gus Yazid itu pun menjadi catatan penting kepada Gus Yazid untuk bertandang lagi di sela mereka, menjalin silaturahmi, menyambung lidah, bertukar pikiran untuk kedepannya lebih baik lagi.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here