Tancapkan Rasa Cinta Kepada Bangsa Gelar Giat Parade Dan Kirab

0
301

Sampang, sigap88news.com || Ribuan Masyarakat dari berbagai elemen  di Kabupaten Sampang mengikuti Kirab Kebangsaan Merah Putih di TMP (Taman Makam Pahlawan) Wijaya Kusuma Kabupaten Sampang, Sabtu (08/02/2020).

Pantauan di lokasi kegiatan tersebut dihadiri Forkopimda Kabupaten Sampang, anggota polres Sampang, anggota Kodim 0828 Sampang, Satpol PP Kabupaten sampang, satkorcab Banser Kabupaten Sampang, Tokoh Ulama, organisasi pemuda, santri, dan tokoh masyarakat.

Kegiatan itu dimulai dari TMP Wijaya Kusuma, berakhir di Lapangan Wijaya kusuma sampang. Tampak terlihat Rombongan di barisan pertama   Kapolres Sampang, AKBP. didit Bambang, WS,SIK.,MH, beserta Ketua PC Syuriah NU Kabupaten Sampang, Kh. syafiuddin abdul wahid, dan Kh. syafiuddin Barodi, yang diiringi dengan hadroh.

Kapolres AKBP. didit Bambang,  WS,SIK.,MH, mengajak seluruh elemen bangsa untuk merefleksi Sang Saka merah putih.

“Kita bangga mempunyai merah putih karena dalam merah putih terdapat tiga hal, yang pertama, Kehormatan bangsa. Yang kedua, harga diri bangsa. Ketiga, jati diri bangsa itu satu lambang yang sangat luar biasa,” ungkap Kapolres Sampang. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini