Musrenbang Tingkat Kecamatan Sungai Pinyuh Dilaksanakan, Dahulukan Usulan Prioritas

0
203

MEMPAWAH, sigap88news.com ||
Pelaksanaan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah Tahun Anggaran 2021. Di gedung Serbaguna Bhakti Pemuda Sungai Pinyuh. Selasa, (11/02/2020).

Musrenbang dihadiri oleh Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi dan sejumlah elemen masyarakat baik instansi pemerintah dan aparat keamanan, Turut hadir pula 10 anggota DPRD Kabupaten Mempawah.

Camat Sungai Pinyuh, Daeng Dicky mengatakan bahwa kegiatan Musrenbang ini dilakukan merupakan upaya meningkatkan pembangunan infrastruktur maupun pemberdayaan masyarakat melalui usulan masyarakat Kecamatan Sungai Pinyuh

“Dilaksanakannya Musrenbang tingkat Kecamatan Sungai Pinyuh ini adalah usulan dari musrenbang di tingkat kelurahan Sungai Pinyuh dan 8 desa lainnya se-kecamatan Sungai Pinyuh,” kata Daeng Dicky.

Lebih lanjut Camat Sungai Pinyuh mengatakan bahwa hasil kesepakatan bersama terkait usulan Musrenbang tingkat kecamatan Sungai Pinyuh ini. yang mana usulannya di prioritaskan nantinya akan di ajukan ke tingkat Musrenbang Kabupaten Mempawah dan di anggarkan pada tahun 2021.

Masih di lokasi yang sama. Salah seorang anggota DPRD Kabupaten Mempawah, Rusadi juga menuturkan. Bahwasannya ada sejumlah pembangunan infrastruktur di Kecamatan Sungai Pinyuh tengah diperjuangkan melalui Musrenbang tingkat kecamatan Sungai Pinyuh ini.

“Kami pihak legislatif akan terus memperjuangkan usulan masyakarat, baik melalui kegiatan Musrenbang tingkat kelurahan, desa, tingkat kecamatan hingga tingkat Kabupaten dan seterusnya akan kami giring,” ujar Rusadi, legislator Partai Demokrat ini kepada sigap88news.com

“Kami berharap usulan yang diprioritaskan nantinya dapat direalisasikan oleh pemerintah kabupaten Mempawah,” harap Rusadi mengakhiri.

Penulis : Shalihin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini