Kapolres Sampang : Jika Ada Wartawan Atau Istrinya Sakit Maka Kami Siap Membantu

0
117
Jajaran Polres Saat Berpose Bersama Insan Pers Sampang

Sampang, sigap88news.com || Kepolisian Resort (Polres) Sampang, telah merayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2020, dengan giat Pers Gathering, di Halaman Belakang Mapolres Sampang, yang diikuti Wartawan Kabupaten Sampang. Selasa (11/02).

Orang nomor satu di Polres Sampang, AKBP. Didit Bambang WS, SIK., MH, bersama Wakapolres Kompol. Mukhamad Lutfi, SH, seluruh Pejabat Utama (PJU), Kapolsek dan Perwira Polres Sampang, menyambut para Kuli tunta dengan ramah dan penuh senyuman.

Dalam giat ini pun, Polres Sampang mengundang langsung, Lima (5) Organisasi kewartawanan di Kabupaten Sampang, yaitu, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI), Aliansi Jurnalis Sampang (AJS), Lintas Media Sampang (LMS) dan Persatuan Wartawan Sampang (PWS).

Dalam sambutannya, Komandan Didit (Sapaan Akrab Kapolres), dia mengakui bahwa wartawan hebat – hebat, menurutnya kadang anggotanya belum mendapatkan informasi, namun wartawan sangat tajam, sehingga informasi terus mengalir.

“ Saya sangat kagum kepada Wartawan ini, hebat – hebat, kadang – kadang Anggota saya belum tau informasinya tetapi wartawan sudah tau dulu, salut saya “. Ucapnya.

Disamping itu, Kapolres Sampang, sebagai wujud kepedulian kepada Wartawan, dia akan memperhatikan betul para kuli tinta di Sampang, dengan, jika wartawan atau istrinya sakit maka dia siap membantu.

“ Untuk rekan – rekan saya wartawan, jika kalian sakit atau istrinya sakit, maka kami siap membantu, kepada Kasubag Humas atau Kasat Intel, mohon instruksi saya ini dilaksanakan “. Katanya.

Kegiatan tersebut, dikemas dengan non formal (santai), sehingga suasana keakraban Polres Sampang dengan para insan pers ini sangat mengalir dan cair.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here