Babinsa Kalijudan Terus Gaugkan Komsos, Ini Pesannya untuk Warga

0
39

Surabaya – Upaya pemeliharaan keamanan terus digaungkan jajaran prajurit TNI dari Koramil Tipe A 0831/04 Sukolilo, cara itu dijalankan dengan aktif melakukan patroli pemantauan wilayah yang dikemas dalam bentuk komunikasi sosial (komsos).

Serda Andik, salah satunya, Babinsa yang dikenal aktif turun ke bawah (turba) bersama warganya itu, beberapa waktu lalu melakukan sambang wilayah Kelurahan Kalijudan, Kecamatan Mulyorejo.

Dalam patrolinya, Babinsa yang membawahi keamanan untuk Kelurahan Kalijudan ini memberikan imbauan kepada masyarakat agar ikut bekerjasama dengan aparat keamanan dalam mewujudkan lingkungan yang kondusif.

“Ayo sama-sama kita jaga dan wujudkan lingkungan sekitar agar tetap aman, kondusif serta tertib di wilayah perkampungan masyarakat ini,” pesan Istamar kepada warganya.

Andik berharap, peran warga dalam mengamankan kondisi lingkungannya terus ditampilkan dalam rutinitas sosial seperti jaga malam, cangkrukan jaga kampung dan semacamnya.

“Cara-cara itulah yang nantinya akan membuat lingkungan warga jadi makin terpelihara dengan baik,” ucap anak buah Mayor Inf Supriyo Triwahono itu. (Erk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here