Sukseskan Pilkades Serentak, Kodim Bojonegoro Gelar Patroli Bakti Kewilayahan

0
219

BOJONEGORO, – Dalam rangka mendukung tugas aparat Kepolisian, dalam hal ini Polres Bojonegoro untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Gelombang III tahun 2020 diwilayah Kabupaten Bojonegoro yang damai dan kondusif, pada Kamis (13/2) Kodim 0813 Bojonegoro melaksanakan Patroli Bakti Kewilayahan, di Desa Sraturejo, Kecamatan Baureno.

Patroli kewilayahan yang sekaligus juga dilakukan dengan karya bakti bersama masyarakat tersebut, dipimpin oleh Pasiops Kodim 0813 Bojonegoro, Lettu Kav Totok Taat Ujiyanto.

Dalam kesempatan ini Pasiops Kodim 0813 Bojonegoro Lettu Kav Totok Taat Ujiyanto, mengatakan bahwa selain untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah, kegiatan dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi, serta kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Sehingga, rasa aman dan nyaman dalam segala aktivitas masyarakat tetap terwujud,” ujarnya,

Sementara Kasi Pemerintahan Desa Sraturejo, Suhadi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran TNI Kodim 0813 Bojonegoro dalam hal ini dengan melaksanakan patroli pemantauan diwilayah, yang sekaligus juga dilakukan kerja bakti dilingkungan Balai Desa Sraturejo. Kerja bakti bersama warga ini membongkar garasi parkiran, dan penebangan pohon palem diseputaran balai desa setempat.

“Merasa senang dengan kehadiran TNI khususnya Kodim 0813 Bojonegoro. Yang mana kegiatan seperti siang ini sangat positif, dan kedepannya perlu ditingkatkan. Sehingga, hubungan yang harmonis terjalin dengan sendirinya. Sekali lagi, kami sampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Kodim yang telah memimpin kegiatan siang dengan tertib dan lancar,” ucapnya.

Selain melaksanakan patroli bakti kewilayahan, Kodim 0813 Bojonegoro juga melaksanakan patroli pemantauan wilayah di tiga kecamatan meliputi Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk, Desa Rendeng dan Desa Tulungagung, Kecamatan Malo, serta Desa Sumengko, Kecamatan Kalitidu.(yuk3s/triss)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini