Inilah Pesan Keamanan Punggawa TNI Rungkut saat Sambangi Perumahan

Moh Yusuf
Siap Ndan! 701 Views
1 Min Read

Surabaya, sigap88news.com – Guna meningkatkan sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat di wilayah binaannya, jajaran Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil Tipe A 0831/05 Rungkut aktif menggelar komunikasi sosial (komsos), kegiatan itu digelar tiap hari tanpa mengenal waktu.

Salah satunya seperti apa yang telah dilakukan oleh Sertu Solikin, Babinsa Kedungbaruk, Kecamatan Rungkut ini memang dikenal akrab bersama masyarakatnya. Komsos itu, kali ini dia jalankan ketika bertemu dengan warganya.

Berada di lingkungan perumahan itu, tak lupa sang Babinsa memberikan edukasi kepada masyarakat dan sekuriti agar selalu waspada di lingkungan masing-masing.

“Ada baiknya bagi kita semua untuk terus meningkatkan rasa waspada di lingkungan masing-masing sebagai upaya untuk mengeliminir aksi-aksi yang tidak diinginkan,” imbaunya.

Selain itu paparnya, sekuriti dan masyarakat tetap meningkatkan intensitas koordinasi kepada aparat keamanan, utamanya jika ada gangguan keamanan di lingkungannya.

“Kami berharap warga dan satpam terus berkoordinasi dan meningkatkan koordinasi dengan kami khususnya dalam perkembangan situasi,” paparnya.

Sekadar informasi, jajaran prajurit TNI di Koramil Tipe A 0831/05 Rungkut dikenal sregep melangsungkan patroli komsos di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya. (Erk)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *