Kyai Jawa Timur Beri Rekomendasi Ahmad Yazid (Gus Yazid) Untuk Di Usung Partai PPP

0
523

Banyuwangi – Sigap88news.com, Bacabup Banyuwangi Gus Yazid, bersilaturrahmi ke kantor Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Surabaya.

Dalam kunjunganya Gus Yazid, di terima langsung oleh pengurus DPW PPP, di kantornya di lantai 2, Jalan Raya Kendangsari nomer 36 Surabaya Jawa Timur pada Hari Kamis (20/02/2020)

Pertemuan sangat istimewa karena di dalam ruangan banyak tokoh tokoh yang berpengaruh diantaranya KH, Suyuti Thoha, Dewan penasehat DPW PPP Jawa Timur, Gus A,am, cucu dari pendiri NU, KH, Musyafa’, Ketua DPW PPP Jawa Timur,  KH, Fauzi, wakil ketua MUI Jawa Timur, KH, Zainuddin, penasehat NU Khittah 1926, dan Sekjen DPW PPP Jawa Timur Norman Zein Nahdi, juga ada Gus Rozaq, dan KH, Malik.

Pantauan dari awak media, dari pertemuan yang di laksanakan di lantai 2 DPW PPP Jawa Timur sangat tertutup namun pembahasan lebih banyak tentang Pilkada serentak yang akan di gelar pada bulan September mendatang salah satunya Kabupaten Banyuwangi.

Sementara sosok figur yang di gadang gadang oleh masyarakat Banyuwangi sekaligus selentingan dari tingkatan pengurus partai sosok Gus Yazid, sangat dominan sekali.

Dalam kunjunganya Gus Yazid, ke Kantor DPW PPP Jawa Timur tidak sendiri melainkan bersama rombongan dan team pemenangan serta team sus juga ikut  mengawalnya.

Salah satu dari para peserta pertemuan menyampaikan bahwa ” pemimpin Banyuwangi ke depan harus bisa memberi harapan baru yang sesuai dengan ke inginan Rakyat Banyuwangi yaitu tentang ekonomi, dan sosok figur itu ada di Gus Yazid, biasa di panggil (AY)” Katanya.

KH, Suyuti Thoha, menambahkan,” Gus Yazid, memang sangat di butuhkan untuk memimpin Banyuwangi ke depan dia seorang pengusaha muda cerdas enerjik agamis dan relegius.” Ungkapnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here