Berikut Tiga Aspirasi Warga Kepada Ketua DPRD Sampang Saat Reses

0
195

Sampang, sigap88news.com || Ketua DPRD Kabupaten Sampang Fadhol, telah mengadakan Serap Aspirasi Masyarakat, Reses I Sidang Tahun 2020, di Kediaman Tokoh Masyarakat (Tomas) Asra’i tepatnya di Desa Tambak Kecamatan Omben Sampang.

Ketua DPRD Sampang, dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dari Daerah Pemilihan VI yakni, Kecamatan Omben dan Camplong, mendengarkan kebutuhan Masyarakat, yang sifatnya sangat mendesak, yaitu ada Tiga Usulan, 1. Penerangan Jalan Umum (PJU), 2. Alat Mesin Pertanian (Alsintan), dan 3. Sarana Air Bersih (SAB).

“ Kami mendapatkan, aspirasi dari Masyarakat, yang mana beberapa usulan, nantinya akan kami bahas bersama, dengan para Anggota DPRD lainnya mengenai hasil Reses tersebut “. Katanya.

Dari usulan yang disampaikan Masyarakat, pada sifatnya sangat segera, maka dia berjanji, pada saat sidang paripurna internal akan membahas, pokok – pokok dari reses, dan sekalian semua Anggota DPRD Sampang akan membacakan hasil reses tersebut.

“ Semua kami tampung, lalu kami bawa dalam sidang paripurna internal, dimana nanti semua Anggota Dewan akan menyampaikan hasil reses dari bawah, agar segera dikoordinasikan dengan Pemerintah Kabupaten “. Terangnya.

Disamping itu, Kata Fadhol, semua yang menjadi kebutuh Masyarakat Kabupaten, sedikit demi sedikit akan terpenuhi, dengan demikian, Masyarakat benar – benar merasakan manfaat, dia tirukan ucapan Bupati Sampang, program sesuai kebutuhan Warga bukan Program akal – akalan. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here