Anggota Koramil 0828/02 Cek Kehatan Hentraktor Milik Poktan Maju Jaya

Redaksi
Ekbis 690 Views
1 Min Read

SAMPANG, SIGAP88NEWS || Sebagai ujud tanggung jawab sebagai pendamping petani, maka Anggota Koramil 0828/02 Camplong telah melakukan pengecekan fisik mesing alsintan.

Dalam pengecekan ini Babinsa beralasan, mesin Alsintan merupakan bantuan dari Pemerintah Pusat yang didistribusikan oleh Dinas Pertanian Kabupaten Sampang, maka harus dilakukan pengecekan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak sesuai maka dari itu Babinsa melakukan pengecekan.

Dari hasil pengecekan bantuan mesin fisik Alsintan di Poktan Maju Jaya, ternyata masih dalam keadaan baik, dan mesin tersebut siap pakai dalam menghadapi Musim Tanam di MT-2 ini.

Babinsa mengatakan, melakukan pengecekan mesin ini agar memastikan bantuan itu benar-benar dirawat dan dipelihara dengan baik oleh Poktan, alasannya, sehingga mesin tersebut yang dibantu oleh Pemerintah benar-benar bermanfaat.

” Salah satu tugas pendampingan kepada petani, merupakan pengecekan mesin bantuan yang diberikan oleh Pemerintah kepada Poktan tersebut, alhamdulillah mesin tersebut dalam keadaan baik, dan dirawat oleh Poktan “. Terang Babinsa.

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *