Warga Kanjer Torjun, Komsos Dengan Babinsanya

0
31

Sampang, sigap88news.com || Gelaran komunikasi sosial (komsos) dengan menyapa elemen masyarakat yang ada di wilayah teritorial rutin dilakukan prajurit TNI dari Koramil 0828/04 Torjun. Gekaran bergenre Komsos tersebut dikemas dalam patroli tilik kampung.

Serda. Syaifudin, Babinsa Kanjer, Kecamatan Torjun salah satunya, Rabu (25/3) malam dirinya melakukan patroli sambang. Sejumlah warga dan tokoh masyarakat pun disapanya dengan ramah dalam kunjungannya kali ini.

“Sambang wilayah ini kami lakukan rutin dalam rangka pembinaan teritorial kepada elemen masyarakat yang ada di teritorial Kelurahan Kalijudan,” ucap Babinsa.

Lebih lanjut Syaifudin mengemukakan, disela-sela kegiatan itu dia pun secara konsisten terus menyisipkan pesan-pesan seputar keamanan. Imbauan itu bermaksud supaya masyarakat lebih peduli tentang keamanan di lingkungannya masing-masing.

“Harapannya mereka (warga) peka terhadap kondisi di lingkungannya,” tutupnya.

Sebagai informasi, prajurit TNI dari kesatuan Koramil Torjun tetap konsisten melakukan pemantauan wilayah sekaligus pembinaan kepada warganya. Cara itu dilakukan dengan rajin menggelar patroli sambang yang disisipkan dengan edukasi seputar keamanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here