Antisipasi Virus Corona, IRMA Masjid Al KHAIRAT Dan ACT OKU Lakukan Penyemprotan Desinfektan

0
55

Baturaja Oku, sigap88news.com || Untuk Mengantisipasi dan Memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19, Ikatan Remaja Masjid (IRMA) Al Khairat RT 01,RT 02 RW 01, Kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan melakukan penyemprotan cairan disinfektan Di Semua Ruangan Mesjid dan sekitarnya, Kamis (26/03)

Ketua Ikatan Remaja Masjid (IRMA) Al Khairat, Dodi Pratama waktu di temui Sigap88news.com mengatakan, Penyemprotan ini dilakukan guna mencegah Dan memutuskan mata rantai Virus Corona atau Covid 19. “Ujarnya.

Disambungnya, serta untuk memberi Rasa Aman bagi warga khususnya jamaah Masjid Al khairat agar tidak terjangkit virus corona, juga membantu pemerintah Kab.OKU dalam mensosialisasikan untuk pencegahan Corona yang saat ini sudah menjadi hal yang menakutkan,” katanya lagi.

Dodi Menjelaskan bahwa Kegiatan ini, dilaksanakan atas kerjasama Anggota IRMA dan Pengurus Masjid Al khairat dengan Organisasi Aksi Cepat Tanggap (ACT) Baturaja OKU.

Tim Kordinator Kegiatan Penyemprotan Sekaligus Wakil ACT Baturaja OKU, Jefri Erlangga Saat diminta wawancara Di Masjid Al Khairat mengatakan. Apa yang dilakukan ACT Baturaja OKU merupakan Bentuk Kepedulian Organisasinya terhadap Masyarakat OKU, khususnya jamaah Masjid Al khairat dari Ancaman virus Corona.”Katanya

Ditanya Soal Peralatan yang di Gunakan, Jefri Erlangga mengatakan, Seluruh peralatan Untuk Penyemprotan desinfektan Di Fasilitasi oleh Pihak ACT Baturaja.

Soal Kesiapan nya bila ada yang minta untuk dilakukan Penyemprotan desinfektan Di tempat nya,dia mengatakan insya allah Siap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here