DESA NGLURUP BANGUN GAPURA WISATA DESA

0
41

TULUNGAGUNG, sigap88news.com || Pemerintah Desa Nglurup kecamatan Sendang Kab. Tulungagung, terus berbenah Desa membangun infrastruktur pelengkap yang dibutuhkan Masyarakat.

Target pemerintah Desa Nglurup membangun beberapa infrastruktur telah direalisasikan dengan menggunakan Anggaran DD ( Dana Desa ) tahap 1 2020 seperti Pembangunan Gapura, wisata desa nglurup yang di biyayai menggunakan dana desa sebesar 87,700,000.

Pembuatan Gapura yang berada di Jalan Poros Desa berbatasan Desa Sendang , dengan Sengaja ada Ucapan “ Selamat Datang di wisata Desa nglurup, “
dengan Tujuan ketika orang datang yang terlihat keindahan desa Nglurup sehingga ketika pulang selalu teringat dengan Desaku,terang SUJI Kepala Desa Ngulup menuturkan Kepada media sigap88news.com di kantornya 26-3-2020

SUJI juga mengungkapkan targetnya kedepan yang akan di realisasikan adalah Pembangunan Infrastruktur Desa NGLURUP agar lebih rapi dan tertata.

“ Semua pembangunan akan berjalan dengan dukungan dari masyarakat, Apalah artinya seorang Kepala Desa bila tidak saling Kerja Sama, serta menjaga keharmonisan di Pemerintahan, “ ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here