Pasar Baturaja Sepi Pasca Penyemprotan

0
57

Baturaja Oku,sigap88news.com || Pasca Selesai nya Penyemprotan desinfektan Secara Serentak Dalam Rangka Mengantisipasi Dampak Virus Covid 19 oleh Satgas Satuan Gugus Tugas Covid-19 Pemkab OKU. Kamis (26/03/2020).

Suasana Pasar Atas Baturaja Oku yang biasa Ramai, tampak Sepi dari berbagai aktivitas seperti biasa nya.

Dalam pantauan Sigap88New Pada Pukul 13 Siang di Pasar Atas Baturaja, Terlihat lorong-lorong kios di pasar ini, pengunjung yang biasa datang untuk berbelanja tampak sepi dan banyak kios Dan Toko tampak tutup.

Yudi (38), Penarik Bentor yang biasa mangkal di Simpang Lima Tugu Batu Pasar Atas mengatakan, pasar tampak sepi terjadi sejak Pkl 10 wib.

Para Pedagang yang masih bertahan mengeluhkan keadaan tersebut, walaupun penyemprotan cairan desinfektan sudah dilakukan oleh pihak Pemkab OKU guna pembersihan dan pencegahan penyebaran virus Corona.

Begitu pula keluhan salah satu Juru Parkir di sekitar kawasan pasar Atas, dirinya mengungkapkan sepinya pengunjung pasar berdampak pada Pendapatan nya.

“Sepi Kak, dari pagi sampe Siang ini (PKL, 13 wib) baru lima belas ribu ini lah, setoran belum,” Ujar BY sambil menunjukkan Uang di tangan nya.

Suasana sepi dan berkurang nya pendapatan yang meraka alami tapi mereka Menyambut positif penyemprotan disinfektan ini yang dilakukan Pertama kali secara massal untuk mencegah Covid-19 di Kota Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu OKU.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here