Cegah Covid-19, PDAM Tirta Sejuk Bangun Bilik Sterililisasi

0
108

Gayo Lues, Sigap88news.com – Dalam rangka mencegah virus corona (Covid-19), pemerintah kabupaten Gayo Lues melalui PDAM Tirta Sejuk bangun bilik sterilisasi atau ruang khusus penyemprotan desinfektan, Senin (30/03/2020).

Bilik sterilisasi tersebut di bangun PDAM Tirta Sejuk di Umah Bunder perbatasan Gayo Lues-Aceh Tenggara selain itu di dinas Lingkungan Hidup Gayo Lues dan di Kantor PDAM Tirta Sejuk. Juga PDAM Tirta Sejuk bangun tempat cuci tangan di samping kantor Bank BPD Aceh dan disamping Gedung Bale Musara Centong bawah Blangkejeren Gayo Lues pada tanggal 27 Maret 2020.

Bupati Gayo Lues, H.Muhammad Amru, mengharapkan, semua masyarakat yang memasuki Kabupaten Gayo Lues harus terlebih dahulu dilakukan sterilisasi baik orangnya maupun kendaraannya juga di semprot dengan desinfektan.

Sementara itu Direktur PDAM Tirta Sejuk Gayo Lues, M.Ali ST mengatakan, kepada masyarakat khususnya Gayo Lues untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap mentaati peraturan atau perintah Pemerintah Kabupaten Gayo Lues demi keselamatan kita bersama dari wabah berbisa ini.

“Kalau tidak ada pentingnya jangan keluar rumah, semoga dengan kita mendengarkan intruksi-intruksi yang baik itu semoga wabah ini cepat berakhir dan rantai virus itu terputus. Ini sebagai bentuk rasa kepedulian kami terhadap keadaan saat ini dan kedepannya,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here