Anggota DPR RI Ini Turun Sendiri Melawan Wabah Corona Dengan Penyemprotan Desinfektan

0
200
Slamet Riaydi Anggota DPR RI Saat Melakukan Penyemprotan Desinfektan Sendiri di Salah Satu Madrasah

Sampang, sigap88news.com || Slamet Riyadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan (Dapil) XII Madura, turun sendiri untuk melakukan tindakan pencegahan wabah corona (Covid-19).

Sang Legislator yang masih Muda ini, disambut baik oleh semua kalangan Masyarakat, Khusus di Kecamatan Banyuates, yang mana merupakan agendanya melakukan penyemprotan desinfektan, dengan sasaran POM Bensin Banyuates, Musholla, Madrasah dan Pemukiman warga.

Saat Akan Melakukan Penyemprotan di Salaha Satu Madrasah

Tak hanya itu, Slamet Riyadi ini juga didampingi oleh Gerakan Pemuda (Garda) Banyuates yang diketuai Moh. Fauzi, mereka bersama Tim langsung melakukan giat kemanusian tak hanya diam ditempat tapi ikut terlibat dalam giat tersebut.

Slamet Riyadi, mengatakan, dengan adanya wabah virus corona, yang menghantui semua dunia, maka dia harus memberikan rasa tidak khawatir yang berlebihan kepada Masyarakat, utamanya di Indonesia wabil Khusus di Pulau Madura, dengan bersama – sama menjaga kebersihan lingkungan, tetap rutin berolahraga, mengkonsumsi makanan yang bergizi, cuci tangan dan jaga jarak.

“ Virus ini membuat gaduh di seluruh Dunia, bahkan di Indonesia, maka dari itu, kami harus memberikan motivasi kepada Masyarakat di Madura, dengan bersama melawan wabah tersebut, tidak ada kata lain, yaitu lawan “. Katanya.

Masih kata dia, rutin dia lakukan sejak kemarin, langsung turun ke Masyarakat, selain dia melakukan sendiri penyemprotan, juga dia memberi pesan kepada Masyarakat, dengan selalu taat himbauan pemerintah, melawan wabah dengan cara memutus penularannya, maka diharuskan tidak berkumpul terlebih dahulu hingga lampu hijau dari Pemerintah telah diumumkan.

“ Kata lawan ini, tidak lain harus kita putus penyebaran wabah virus corona, dengan cara taat himbauan Pemerintah, jika nanti sudah dikatakan steril atau aman, mari kita rajut kembali dan ngopi bersama lagi “. Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here