Legislator Asal PAN Dapil VI Sampang Turba Lakukan Tindakan Pencegahan Covid-19

0
514
Kaos Hitam, H. Moh. Fauzan, SH, Anggota DPRD Sampang Asal Partai PAN Sebelum Berangkat Melakukan Penyemprotan Desinfektan Bersama Tim dan Tim Satgas Kecamatan Omben

Sampang, sigap88news.com || Untuk tidak memberikan rasa panik kepada Masyarakat, utamanya para Konstituennya, Anggota DPRD Sampang Millennial ini, langsung turun kebawah (Turba), dengan mengerahkan para pemuda, agar wabah Virus Corona (Covid-19), dapat dicegah dengan tindakan pencegahan, salah satunya melakukan penyemprotan desinfektan di tempat umum dan tempat ibadah. Selasa (08/04).

Moh. Fauzan, SH, yang merupakan Sang Legislator Millennial asap Partai Amanat Nasional (PAN), mengatakan, sudah merupakan kewajibannya untuk membantu Pemerintah dalam hal pencegahan wabah covid-19, dan berikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat, guna terhindar dari wabah tersebut.

“ Ini juga merupakan Kewajiban kami untuk membantu Pemerintah, dengan bukti nyata, memberikan rasa nyaman dan tidak khawatir kepada Masyarakat, maka kami rasa dengan tindakan pencegahan itu sangat perlu “. Ungkapnya.

Anggota DPRD Kabupaten Sampang dari Daerah Pemilihan VI (Kecamatan Omben – Camplong), selain melakukan penyemprotan Desinfektan, dia juga berinteraksi langsung kepada Masyarakat, agar tidak panik dan selalu menjaga kebersihan, rutin cuci tangan, olahraga teratur dan mengkonsumsi makanan yang bergizi dan bervitamin.

“ Kami berikan arahan kepada Masyarakat, agar tidak panik, dan Khawatir secara berlebihan, cukup dengan pola hidup sehat, selalu rajin cuci tangan “. Kata Anggota Komisi III DPRD Sampang ini saat diwawancarai media sigap88news.com.

Selain itu, kata dia, Masyarakat harus patuh kepada himbauan Pemerintah, salah satunya ikut serta mensukseskan memakai Masker, saat keluar Rumah, dan hindari kerumunan, menurutnya, lebih baik mencegah daripada diobati.

“ Masyarakat kami berikan Education, tentang pencegahan, dan kami juga ingatkan agar selalu ikuti himbauan Pemerintah “. Pungkasnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini