200 Ribu Masker dibagikan Bupati OKU

Redaksi
Pemerintahan 789 Views
2 Min Read

OKU, sigap88news.com || Bertempat di Rumah Dinas Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan masker dalam rangka Pencanangan Gerakan Sejuta Masker Bagi Masyarakat OKU. (Sabtu, 11/04/2020).

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis menyampaikan bahwa gerakan sejuta masker OKU ini kerja sama Pemerintah Kabupaten OKU dengan Harian OKU Ekspres, untuk tahap awal dibagikan sebanyak 200 ribu masker untuk empat kecamatan antara lain kecamatan Lengkiti, Lubuk Raja, Pengandonan dan Kedaton Peninjauan Raya yang diserahkan secara simbolis sebanyak 2000 masker diterima langsung oleh 4 camat dan Juru Bicara Covid-19 RSUD Ibnu Sutowo Baturaja sdr. Hadi Sukanto, sementara sisanya untuk kecamatan lain akan didistribusikan dalam waktu dekat. “Ucap H. Kuryana Azis didalam kesempatan kegiatan ini.

“Bantuan masker kepada masyarakat ini sebagai salah satu upaya untuk memutus atau memperlambat laju penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kabupaten OKU. “Ujarnya

Bupati OKU memerintahkan kepada camat agar secepatnya bantuan masker ini didistribusikan, harus benar-benar dipilih penerimanya, utamanya untuk masyarakat kurang mampu dan berpenghasilan rendah.” Tegas Bupati.

Setelah Memberikan bantuan tersebut Bupati OKU kembali menghimbau masyarakat untuk tetap tenang dan jangan panik, patuhi anjuran yang disarankan pemerintah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan antara lain selalu menjaga kesehatan, menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, berolahraga, mencuci tangan dengan sabun dan memakai masker disaat berpergian/keluar rumah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *