Kembali Tiga Pilar Kamtibmas Omben, Melakukan Penyenprotan Desinfetkan di Tempat Ibadah

Redaksi
Uncategorized 670 Views
1 Min Read

Sampang, sigap88news.com || Untuk Mengantisipasi dan Memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19,  melakukan penyemprotan cairan disinfektan Di Semua Ruangan Mesjid dan sekitarnya, Sabtu (11/04)

Salah Satu Toga waktu di temui Sigap88news.com mengatakan, Penyemprotan ini dilakukan guna mencegah Dan memutuskan mata rantai Virus Corona atau Covid 19.

Disambungnya, ” serta untuk memberi Rasa Aman bagi warga khususnya jamaah Masjid agar tidak terjangkit virus corona, juga membantu pemerintah Kab.Sampang dalam mensosialisasikan untuk pencegahan Corona yang saat ini sudah menjadi hal yang menakutkan,” katanya lagi.

Toga Menjelaskan bahwa Kegiatan ini, dilaksanakan atas kerjasama Anggota Pengurus Masjid dengan Tiga Pilar Kamtibmas Kecamatan Camplong, yakni TNI/Polri dan Pemerintah.

Salah satu Anggota Koramil 0828/03 Omben Saat diminta wawancara Di Masjid  mengatakan. Apa yang dilakukan dirinya merupakan Bentuk Kepedulian Kemanusiaan terhadap Masyarakat Wilayah Teritorial Omben, khususnya jamaah Masjid dari Ancaman virus Corona.

Ditanya Soal Peralatan yang di Gunakan, Anggota Koramil 03 ini mengatakan, Seluruh peralatan Untuk Penyemprotan desinfektan Di Fasilitasi oleh Pihak Puskesmas setempat.

Soal Kesiapan nya bila ada yang minta untuk dilakukan Penyemprotan desinfektan Di tempat nya,dia mengatakan insya allah Siap.

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *